Gelar Reses Di Warkop, Nico Plamonia : Suasana Santai Lebih Efektif Terima Aspirasi Masyarakat

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Anggota DPRD Babel, Nico Plamonia Utama S.T.,M.M kembali melanjutkan kegiatan Reses Masa Sidang 1 Tahun 2021 di Warung Bubur Shanghai, Jum’at (15/10/2021) Malam

Turut hadir dalam kegiatannya kali ini, Dirut PT.Jamkrida Babel, Syaifudin Luqman, Kasubag Perencanaan Dinas Kelautan dan Perikanan Prov Babel,Siswantoro, Kabag Biro Hukum Prov Babel, Andi Namandang serta para masyarakat dan para nelayan.

Diketahui, kegiatan yang sudah berlangsung dari senin lalu ini bertujuan untuk menyaring aspirasi-aspirasi masyarakat dalam pembangunan suatu daerah.

Dalam penyampaian nya, Politisi Partai Demokrat ini mengatakan akan menggunakan waktu reses ini dengan baik. Pasalnya, dalam reses ini lah ia menerima masukan dan kritik dari Masyarakat secara langsung.

“Alhamdulillah, melalui reses ini kita bisa menyerap aspirasi kawan – kawan dan masyarakat. Dan ini lah sebenarnya reses, tidak perlu harus di hotel mewah, karena ada masyarakat yang malu atau malas untuk pergi ke hotel. Jadi kalau tempat nya enak, santai seperti ini pasti masyarakat mau dan tidak malu menyampaikan aspirasi nya, dan ini lebih efektif,” ungkap politisi Demokrat itu.

Banyak hal yang disampaikan masyarakat dalam reses sidang 1 anggota DPRD Bangka Belitung, Nico Plamonia ini. Terutama permasalahan terkait Perikanan dan Kelautan, dan ini menjadi tema bagi Nico Plamonia saat reses di Jalan Mentok.

Tidak hanya itu, Nico Plamonia sangat bersyukur atas reses yang dilakukan kali ini. Pasalnya, bukan hanya warga terdekat dari daerah dilakukan nya reses yang hadir. Bahkan ada beberapa warga yang juga nelayan dari Air Itam dan Sanfur ikut hadir.

“Apapun masukan dan kritikan masyarakat pada malam ini, sudah dicatat dan akan saya sampaikan saat Paripurna dan akan kita cari solusinya bersama,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *