Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Apresiasi Terselenggaranya Babel Sport Games 2021

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Kerinduan masyarakat Babel akan hiburan dan perhelatan sebuah acara , nampaknya sedikit terobati dengan adanya kegiatan acara Babel Sport Game 2021 yang digelar oleh Pemprov Babel kali ini.

Kegiatan yang dilakukan ini secara tidak langsung menghidupkan hasrat dan minat masyarakat Babel untuk lebih meningkatkan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga, terlebih lagi di masa Pandemi Covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini.

Ditemui saat menghadiri acara Babel Sport Game 2021 pada Cabor (Cabang Olahraga) Bola Voli, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menghidupkan minat dan bakat para olahragawan agar tidak tertutup dimasa pandemi seperti sekarang ini.

“Agar masyarakat punya kegiatan dan bakat-bakat olahragawan kita tidak tertutup dengan Covid-19 sehingga pemerintah berinisiatif mengadakan event ini” Jelasnya saat berada di Gor Sahabudin Prov babel, Sabtu (16/10/2021)

Ia juga mengapresiasi pemerintah khususnya yang sudah menggelar Babel Sport Game 2021 , sehingga para Atlet yang awalnya Vakum selama pandemi ini berlangsung , mulai bisa mendapatkan wadah lagi untuk melakukan pertandingan.

“Terimakasih untuk segala pihak yang mengadakan kegiatan ini, sehingga teman-teman ini yang sebelumnya tidak punya wadah untuk melakukan pertandingan, ya alhamdulilah kita bisa menyaksikan pertandingan seperti ini kembali” Tambah Ketua DPRD Babel

Lebih lanjut, Herman Suhadi berharap dengan adanya kegiatan seperti Babel Sport Game 2021 olahraga di Babel dapat bangkit lagi seperti sebelum adanya pandemi Covid-19 ini.

“Mudah-mudahan dengan hal seperti ini, covid-19 cepat berlalu dan kegiatan seperti ini bisa dilakukan oleh masyarakat lagi, sehingga olahraga kita ini bisa bangkit seperti sedia kala” Tutupnya

(Jek)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *