SELAMAT! Stasiun Balapan Dan Ultras Irat Keluar Sebagai Juara Pada Babel Sport Game 2021

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Babel Sport Games yang di selenggarakan oleh Pemprov Babel untuk Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli telah dinyatakan selasai, Setelah pada partai Final Stasiun Balapan berhasil menumbangkan Satker PJN Babel untuk kategori Putra dan Ultras Irat sebagai Jawara kategori Putri setelah berhasil mengalahkan Pingkong Pangkalpinang melalui Rubber Set, yang berlangsung di Gor Sahabudin, Sabtu (16/10/2021)

Event yang dilakukan oleh Pemprov Babel melalui Dispora Babel ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi, meningkatkan kebugaran masyarakat dimasa pandemi, dan untuk menjalin silahturahim.

Mulanya, partai Final Bola Voli pada kategori Putri langsung menyajikan pertandingan sengit yang mempertemukan Ultras Irat dengan Pingkong Pangkalpinang.

Pingkong Pangkalpinang yang awalnya terlebih dulu memimpin dengan kemenangan 2-0 , pada akhirnya harus mengakui ketangguhan tim Ultras Irat setelah berhasil membalikkan kedudukan 2-3 melalui Rubber Set.

Pelatih Tim Bola Voli Putri Ultras Irat, Hamdan mengatakan sangat bangga sekali atas kemenangan yang telah diraih dan dengan semangat yang dimiliki, Team mampu membalikan keadaan disaat-saat set terakhir.

“Alhamdulilah saya merasa bangga dan sangat senang sekali, puji syukur atas kehadirat Allah SWT karna kehendaknya juga kita dapat memenangkan pertandingan hari ini, walaupun awalnya kita sudah tertinggal terlebih dahulu dengan semangat yang dimiliki anak-anak ini akhirnya kami bisa membalikan keadaan disaat-saat terakhir” Kata Hamdan saat diwawancarai selepas pertandingan.

Ia juga menambahkan walaupun Team Ultras Irat sempat mengalami kendala pembiayaan untuk transportasi dalam mengikuti perlombaan tersebut, tetapi mereka tetap mampu menunjukan kualitas terbaik yang dimiliki Team Desa Irat ini.

“Walaupun kita sempat ada kendala untuk transportasi pak ya, karna tidak disokong oleh pihak Pemerintah, akan tetapi kami bisa berangkat karna dibantu oleh Pemdes Irat dan Perusahaan Swasta di desa kami, itu bantuan yang sangat berarti sekali bagi kami karna mungkin tanpa itu kami tidak bisa ikut kejuaraan ini” Tambah Hamdan

Untuk diketahui, Pada kategori Putri : Ultras Irat berhasil keluar sebagai jawara disusul Pingkong Pangkalpinang sebagai Runner-up serta Gasela PGK dan Tunas Babel mendapatkan juara 3 bersama.

IMG20211016121938
Tim Stasiun Balapan Bangka bersama ketua DPRD Babel Herman Suhadi

Pada Kategori Putra : Stasiun Balapan Bangka keluar sebagai Jawara 1 ,disusul Satker PJN Babel sebagai Runner Up serta Bonas PGK dan Timah harus menempati juara 3 bersama.

Sementara itu, Tim Stasiun Balapan Bangka berhasil keluar sebagai jawara pada kategori Putra setelah menegaskan dirinya sebagai Tim Tangguh dalam beberapa tahun terakhir dengan mengkandaskan Satker PJN Babel 3-0 tanpa perlawanan.

Lebih lanjut, Pelatih Tim Stasiun Balapan, Muharjo mengungkapkan kebanggaannya dengan hasil yang diraih pada kejuaraan kali ini.

“Kita sudah memang mempersiapkan tim kita dengan sebaik mungkin, walaupun masa Pandemi kita tetap latihan, tentunya dengan hasil ini kita bangga karna Tim yang kita lawan ini merupakan campuran dari daerah-daerah yang ada di Bangka kan ya” Ungkapnya

Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi yang juga selaku pembina Tim Stasiun Balapan karna telah mensupport segala kebutuhan dalam perkembangan Tim hingga saat ini.

“Terimakasih atas segala dukungannya, terutama kepada Pembina Tim yang sudah berdiri 20 Tahun ini, bapak Herman Suhadi yang juga merupakan ketua DPRD Babel atas segala bentuk dukungannya hingga saat ini” Tutup Muharjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *