Gelar Kampus Polri Peduli, Kapolri : Pencapaian Harus Dijaga Melalui Berbagai Upaya

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Polda Kep. Bangka Belitung melalui SPN Polda Kep. Babel menggelar Vaksinasi Gratis dan Pemberian Bansos kepada Masyarakat dalam rangka Kampus Polri Peduli, Rabu (27/10/21)

Turut serta hadir dalam kegiatan kali ini Irwasda Polda Kep. Babel Kombes Pol Agus Mandarwanto, Karo SDM, KA SPN Polda, serta Perwakilan TNI dan masyarakat Sekitar SPN Polda Kep. Babel.

Vaksinasi yang digelar oleh SPN Polda Kep. Babel disambut baik oleh berbagai masyarakat.

Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi gratis yang dilaksanakan dari pukul 09.00 Wib pagi ini.

Berdasarkan informasi yang didapat, sebanyak 500 Dosis Vaksin baik 1 dan 2 serta 300 Bantuan Sosial kepada masyarakat sudah disiapkan oleh SPN Polda Kep. Bangka Belitung.

Sementara itu, kegiatan Kampus Polri Peduli ini dibuka dengan Video Conference bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran baik dari TNI maupun Polri yang telah berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini.

“Saya sampaikan terimakasih TNI-Polri khususnya yang di Papua ada ibu-ibu, Mama-mama, polwan yang juga ikut bergabung vaksinasi.”ucap Kapolri.

Lebih lanjut, Kapolri juga menerangkan bahwa beberapa waktu lalu, Indonesia dalam hal covid-19 mengalami penurunan laju dan sekarang berada di posisi yang baik.

“Bagaimana kita harus jaga prokes. Ingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan prokes secara kuat.” Tutur Jenderal Polisi Listyo.

Terakhir, Jenderal Bintang Empat ini juga mengingatkan agar pencapaian ini harus dijaga melalui berbagai upaya sehingga ini semua dapat tetap terkendali.

“Kecenderungan masyarakat setelah penurunan level, prokes kendor dan diabaikan. Ini yang membuat potensi naik. Ini harus diantisipasi.” Himbau Kapolri

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *