Melalui Kampus Polri Peduli, SPN Polda Babel Gelar Vaksin Gratis Dan Bansos Kepada Masyarakat

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Polda Kep. Bangka Belitung melalui SPN Polda Kep. Babel menggelar Vaksinasi Gratis dan Pemberian Bansos kepada Masyarakat dalam rangka Kampus Polri Peduli, Rabu (27/10/21) siang.

Kampus Peduli Polri yang digelar di Mako SPN Polda Kep. Babel ini dihadiri oleh Irwasda Polda Kep. Babel Kombes Pol Agus Mandarwanto, Karo SDM, KA SPN Polda, serta Perwakilan TNI dan masyarakat Sekitar SPN Polda Kep. Babel.

Saat dikonfirmasi , KA SPN Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Erwin Siboro mengatakan bahwa kegiatan Kampus Polri Peduli ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia diantaranya berlangsung di Lemdik, Pusdik, SPN termasuk di SPN Polda Kep. Babel.

Kombes Pol Erwin menyampaikan saat ini masyarakat yang telah berpartisipasi dalam vaksinasi ini berjumlah 500 masyarakat. Selain itu, pihaknya juga sudah menyiapkan bantuan sosial sebanyak 300 paket sembako.

“Kegiatan ini sebelumnya juga sudah dilakukan untuk para siswa didik yakni vaksin dosis 1maupun 2. Untuk gejala covid nihil dan kita harapkan ini semua sehat aman terkendali.” Sampai-nya

Untuk sasaran kegiatan ini, Perwira Melati Tiga ini mengatakan bahwa giat ini menyasar semua masyarakat sekitar SPN Polda Kep. Bangka Belitung terutama bagi keluarga siswa SPN yang wajib sudah harus vaksin baik itu vaksin 1 maupun 2.

“Kita juga menyasar baik dari kampus terdekat UBB dan IAIN yang belum divaksin dan kita wajibkan. Ini kita tunggu kedatangan lagi sampai jam 4 sore.”ujar KA SPN.

Dengan adanya Kampus Polri Peduli ini, Kombes Pol Erwin berharap program pemerintah terkait Vaksinasi yang sudah digalakkan oleh jajaran TNI dan Polri bisa berjalan dengan baik.

“Harapan kita tentunya gejala covid-19 di Babel ini berkurang dan alhamdulillah sehat semua.”harapnya.

Sementara itu, kegiatan Kampus Polri Peduli ini dibuka dengan Video Conference bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu, kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat terlihat dari antusiasnya masyarakat yang terus berdatangan ke SPN Polda Kep. Bangka Belitung untuk berpartisipasi dalam Vaksinasi Gratis ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *