Merasa Tak Pernah Dilibatkan Dalam Proses Pembangunan, M.Sopian : Apa Gunanya Saya Menjadi Wakil Walikota!

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian menyampaikan keluh kesahnya selama tiga tahun menjabat merasa tidak pernah dilibatkan dalam pembangunan Kota Pangkalpinang.

Keluh kesahnya tersebut di sampaikan kepada awak media saat ditemui di kediamannya, Rabu (03/11/2021)

Kepada Awak Media, Ia juga mengatakan bahwa mulanya status Whatsapp dengan kalimat ‘sindiran’ tersebut di unggah setelah adanya pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat Kota Pangkalpinang tentang jarangnya orang nomor dua itu tampil ke hadapan publik.

“Isu dilapangan sering bertanya mengapa wakil walikota jarang muncul ke publik? Pertanyaan itu masuk kedalam batin saya karna saya berpikir ada amanat masyarakat Pangkalpinang terhadap diri saya” Katanya

“Sedangkan saya ini tak pernah dilibatkan dalam proses pembangunan kota Pangkalpinang” Tambahnya

IMG 20211103 225934

M.Sopian juga mengungkapkan bahwa merasa seperti tidak bisa meyuarakan aspirasi sebagian masyarakat yang telah memilihnya.

“Jadi mereka itu berpikir, bahwa saya ini memegang amanah sebagian masyarakat Pangkalpinang yang memilih saya guna membawa aspirasi mereka ,itu pertama .
Kedua saya juga merasa kota Pangkalpnang ini adalah kota kelahiran saya, besar disini ,tua disini dan sudah di birokrasi selama 30 tahun dari pribadi yang bergejolak, apa gunanya saya sebagai Wakil Walikota kalau tidak dilibatkan dalam proses pembangunan kota Pangkalpinang” Ungkapnya dengan nada kesal.

Lebih lanjut, Ia berharap dengan ramainya respon publik akan status yang di unggahnya dapat memberikan perubahan bagi kebijakan Pemerintah Kota Pangkalpinang teruntuk dirinya.

“Harapannya, adanya perubahan di Pangkalpinang sehingga aspirasi masyarakat yang memilih saya , bisa saya menyuarakannya kepada Pemerintah Pangkalpinang dalam penyusunan rencana pembangunan” Harap M.Sopian

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *