Amir Gandhi : Sudah Saatnya Wakil Walikota Pangkalpinang Keluar “Kandang”

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, D.M. Amir Gandhi, S.H, M.M turut serta mengikuti perkembangan terkait pemberitaan ‘Sindiran’ Wakil Walikota Pangkalpinang yang merasa tak pernah dilibatkan dalam perencanaan pembangunan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Politisi PPP itu mengaku cukup terkejut dengan adanya status whatsapp Wakil Walikota Pangkalpinang tersebut.

“Kita yang sehari-hari bekerja di Pangkalpinang ini sungguh terkejut dengan adanya status apalagi itu di Whatsapp ya awalnya, Karna menurut kita loh kok ini tidak bisa kita selesaikan secara kekeluargaan saja, kenapa harus diumbar ke Media Sosial” Ungkap Amir Gandhi, saat ditemui di Ruang Kerjanya, Kamis (04/11/2021)

Ia juga menambahkan bahwa saat ini masyarakat Pangkalpinang sangat merindukan sosok Wakil Walikota yang hampir selama 3 tahun menjabat tidak pernah muncul ke hadapan publik.

“Memang sudah saatnya Wakil Walikota itu keluar kandang (turut serta dalam pengambilan kebijakan) , masyarakat Pangkalpinang ini merindukan sosok Wakil Walikota nya mana? , selama ini kan selalu di pertanyakan dimana posisi keberadaan Wakil Walikota” Tambah Anggota DPRD Kota Pangkalpinang tersebut.

Amir Gandhi yang akrab disapa bang Gandi itu juga mendukung langkah yang diambil Wakil Walikota tersebut, dikarnakan menurutnya dalam mengambil kebijakan yang baik tidak hanya pertimbangan dari Kepala Daerah saja.

“Secara moral ataupun politis tentunya kita mendukung karna proses-proses kebijakan Pemkot agar di dapatkan kebijakan yang berkualiatas dan aspiratif tentu bukan hanya dari Kepala Daerah-nya tapi juga Wakil Kepala Daerah-nya” Tegasnya

Lebih lanjut, Ia berharap nantinya ada komunikasi atau tanggapan dari Kepala Daerah terkait ketidakharmonisan ini, karna baginya secara pribadi sudah keterlaluan jika tidak ditanggapi sama sekali.

“Saya secara pribadi berharap sebenarnya sudah ada komunikasi walaupun tidak ter-Publish, Tapi kalo betul tak ada komunikasi kesannya kan di cuekkin, bagi kita ini sudah keterlaluan seolah-olah mengaminkan apa yang sudah disampaikan Wakil Walikota” Tutupnya

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *