Danrem 045/Garuda Jaya Resmikan Pundok Gaya Dan Kolam Ikan

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Pangkalpinang. Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) meresmikan Pundok Gaya dan Kolam Ikan di Makorem usai serah terima jabatan Kasiren dan acara tradisi Satuan,Sabtu Sore (06/11/2021)

Danrem dalam peresmian tersebut mengatakan bahwa peresmian Pundok Gaya ini sebagai wahana untuk tempat refreshing, sekaligus kegiatan ini untuk memberikan contoh kepada seluruh prajurit dan PNS dalam memanfaatkan lahan yang ada di sekitarnya untuk kepentingan pemenuhan kebutuhan gizi keluarga dengan mengenbangbiakan ikan

Brigjen TNI M Jangkung mengatakan bahwa Pundok Gaya dan Kolam ikan tersebut adalah milik bersama seluruh prajurit dengan demikian tempat tersebut harus di rawat dan di jaga bersama oleh seluruh anggota Makorem.

Pimpinan TNI AD Babel ini mengharapkan dengan di bangunnya kolam ikan dan Pundok tersebut dapat menjadi sarana bagi prajurit dalam memunculkan ide-ide yang kreatif dalam membangun satuan Korem 045/Gaya dan Pundok tersebut dapat menjadi wadah kebersamaan antara sesama prajurit.

Komandan Korem menyarankan kepada para prajurit maupun PNS untuk bisa berbuat setelah diresmikannya Pundok tersebut dengan memanfaatkan bibit-bibit ikan dari kolam ikan Gaya ini yang telah berkembang biak.

Tak terlewatkan Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang berpartisipasi hingga terwujudnya pembangunan kolam ikan dan Pundok Gaya tersebut. (R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *