Sukses Gelar Walikota Cup, Sirait : Kedatangan Pemain Proliga Tingkatkan Antusias Masyarakat

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Pergelaran open tournament bola voli Walikota Cup  yang di helat 11-20 November 2021 yang dilaksanakan di Gor Depati Bahrain Pangkalpinang , Sabtu (20/11/2021) telah dinyatakan selesai.

Setelah pada partai Final Tim Pangkalpinang 1 berhasil menumbangkan Tim Bangsokawa dengan skor 3-0 pada kategori Putri dan Tim Pemkab Babar berhasil menang dengan rubber set 3-2 melawan Tim Pangkalpinang 2 untuk kategori Putra.

Turnamen yang dibuka secara langsung oleh Walikota Pangkalpinang tersebut tentunya menjadi hiburan menarik bagi maryarakat.

Terlebih lagi, kedatangan pemain Timnas Bola Voli Indonesia, seperti Shela Bernadeta, Rendi , Nurlaili serta lainnya membuat masyarakat begitu antusias ingin menyaksikan secara langsung para pemain profesional tersebut berlaga.

IMG20211120110550

Selaku Ketua Pelaksana sekaligus Wakil Ketua PBVSI Pangkalpinang, Suryadi Sirait mengungkapkan bahwa suksesnya kegiatan yang dilaksanakan ini tidak terlepas dari promosi hadirnnya para pemain Nasional Indonesia yang ikut bertanding.

“Kunci sukses kita menggelar turnamen ini tentunya mempromosikan pemain-pemain Proliga yang akan ikut serta bertanding , Tim Pangkalpinang saja menghadirkan 6 pemain Proliga” Tuturnya

“karna kita mendatangkan pemain Proliga jadi tim-tim lainnya akhirnya juga ikut-ikutan mendatangkan pemain dari luar Bangka, nah ini yang menjadi animo masyarakat ,karna kan mendatangkan pemain berkelas ini cukup berat di materi makannya banyak masyarakat yang ingin datang langsung untuk menonton” Tambah Suryadi Sirait

Lebih lanjut, dengan diadakannya kegiatan seperti ini, Ia berharap dapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota dan sponsor untuk mensukseskan Walikota Cup yang alan diadakan lagi pada tahun 2022.

“Kita harapkan kedepan mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota serta para sponsor-sponsor lainnya supaya di event selanjutnya di 2022 , hadiah yang sekarang ini akan kita naikkan jadi dua kali lipat supaya tim-tim itu berani mendatangkan pemain-pemain Nasional” Tutup Ketua Pelaksana

Berikut daftar Tim yang berhasil Meraih juara :

Kategori Putra :
Pangkalpinang 2 (Juara 1)
Pemkab Bangka Barat (Juara 2)
Royal Agil Team (Juara 3)
Sinar Bangka (Juara 4)

Kategori Putri :
Pangkalpinang 1 (Juara 1)
Bangsokawa (Juara 2)
Putri Jaya Agil (Juara 3)
Pangkalpinang 2 (Juara 4)

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.