Menuju Indonesia Sehat Bersatu Bangkit dan Tumbuh, Polres Pangkalpinang Menggelar Serbuan Vaksinasi

Bagikan Berita

BangkaBelitung,BERITACMM.com

Kepolisian Resor Pangkalpinang dan jajaran menggelar serbuan vaksinasi COVID-19 di Kota Pangkalpinang guna meningkatkan cakupan sekaligus mempercepat terbentuknya kekebalan komunal / Herd Immunity, Sabtu (27/11/2021).

“Vaksinasi serentak hari ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan yang digelar serentak di Indonesia sebagai bentuk keseriusan Polri dalam mendukung terwujudnya kekebalan kelompok di masa pandemi COVID-19,” kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H.

Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo mengatakan serbuan vaksinasi yang difasilitasi Polres Pangkalpinang telah lama digelar dan akan terus dilaksanakan dalam rangka meningkatkan persentase pencapaian vaksinasi di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Untuk hari ini, serbuan vaksin dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Pangkalpinang, yang sudah disiapkan Polres Pangkalpinang bersama Pemerintahan Kota Pangkalpinang yaitu di Kantor Lurah Bukit Merapin, Puskesmas Gerunggang, Pasar Pagi Pangkalpinang, Rusunawa Pangkalarang Pangkalbalam, Bukit Dealova Jembatan 12 Pangkalpinang.

Ia berharap masyarakat setempat yang belum mendapatkan vaksin COVID-19, ikut menyukseskan kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus.

“Dengan adanya kekebalan dalam tubuh dan kekebalan komunal kami harapkan pandemi cepat diatasi dan masyarakat bisa kembali beraktivitas sehingga perekonomian kembali normal,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.