Mengawali Kinerja di 2022 , Ketua DPRD Babel Sampaikan Hal Ini!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Mengawali kinerja di Tahun 2022 , Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRR) Bangka Belitung, Herman Suhadi menegaskan bahwa akan sebaik mungkin dalam bermitra dan berkolaborasi bersama Eksekutif serta seluruh Forkopimda.

Dalam hal ini, Ketua DPRD Babel mengatakan bahwa hal tersebut perlu dilakukan guna percepatan pembangunan yang ada di Bangka Belitung.

“Di tahun baru ini, mari dengan semangat baru anggota dewan menjalankan tugas pokok dan fungsinya” Katanya kepada beritacmm.com, senin (24/01/2021)

“Kita akan sebaik mungkin dalam bermitra dan berkolaborasi karna selain Eksekutif itu juga ada Forkopimda kan, kawan-kawan Forkopimda ini semuanya adalah satu kesatuan, sebuah kekuatan dalam melaksanakan pembangunan dan berusaha dalam percepatan pencapaian pembangunan di Babel bersama-sama dengan Forkopimda” Sambung Herman Suhadi

Selain itu, Ia juga berharap bahwa di tahun 2022 seluruh stakeholder yang ada di Babel dapat menghentikan penyebaran Covid-19.

Agar dapat lebih bersemangat lagi untuk melanjutkan kekurangan-kekurangan pelaksanaan kegiataan yang belum terselesaikan semenjak adanya Covid-19 ini.

“Selama ini kan kita selalu bergelut dengan permasalahan Covid-19, kita semua berharap ditahun 2022 ini Covid landai dan juga kita akan lebih bersemangat agar kekurangan-kekurangan pelaksanaan di tahun-tahun sebelumnya saat Covid itu bisa kita lanjutkan di tahun ini”

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.