Ketua DPRD Sikapi Perihal Pemadaman Listrik Yang Masih Sering Terjadi di Wilayah Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel, Herman Suhadi sikapi aduan masyarakat yang masih sering mengalami pemadaman listrik hingga saat ini.

Menurutnya, berdasarkan laporan yang diterima langsung dari PT.PLN IUW Babel bahwa pemadaman yang masih sering terjadi ini dikarnakan belum stabilnya operasi mesin-mesin yang baru saja diperbaiki itu.

Herman pun meminta agar perihal ini dapat segera diatasi secepat mungkin oleh pihak PT.PLN IUW Babel, apalagi mengingat akan adanya perayaan hari raya bagi salah satu umat yang ada di negeri serumpun sebalai ini.

“Sebagai lembaga yang menampung aspirasi, kami juga ada mendapat keluhan dari masyarakat terkait masih berlangsungnya pemadaman listrik secara bergilir ini” Ujarnya saat ditemui di DPRD Babel, Senin (31/01/2022)

“kami meminta kepada PLN terkait hal ini agar segera diatasai, Apalagi sekarang ini ada salah satu agama yang akan merayakan hari raya, yaitu perayaan imlek yang akan dilaksanakan besok” Lanjut Herman Suhadi

Lebih lanjut, Ketua DPRD Babel itu berharap agar PLN segera dapat mengatasi permasalahan ini agar tidak mengurangi kekhusyukan penyelenggaran imlek pada tahun ini.

“Kita berharap tidak terjadi pemadaman sehingga tidak mengurangi kekhusyukan umat-umat beragam , baik di dalam penyelenggaran imlek itu sendri.
Kami berharap kawan-kawan di PLN bisa melaksanakan pelayanaan ini dengan baik sehingga pemadaman listrik bergilir ini tidak terjadi lagi” Tungkas Herman Suhadi

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.