Gelar Reses,Aggota DPRD Babel Ferdiansyah Akan Sampaikan Seluruh Aspirasi Masyarakat Pada Musrenbang Provinsi Dalam Waktu Dekat

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Anggota Komisi III DPRD Bangka Belitung (Babel) , Ferdiansyah A.Md kembali melangsungkan Reses masa sidang II tahun sidang III 2022 , yang kali ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang, Kamis (10/02/2022)

Selaku anggota DPRD Babel Daerah Pilihan (Dapil) Pangkalpinang ini menjelaskan bahwa Kegiatan Reses bertujuan untuk menyerap semua aspirasi yang ada di masyarakat.

Nantinya, seluruh aspirasi yang telah disuarakan oleh masyarakat akan disampaikan langsung kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung agar dapat dijadikan agenda dalam perencanaan pembangunan pada tahun 2023.

IMG 20220210 WA0093

“Dalam kegiatan kita hari ini, masyarakat bisa menyampaikan apa saja aspirasinya kepada anggota DPRD ,akan kita tampung aspirasi dari masyarakat yang selanjutnya aspirasi ini akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi pada April nanti ,itu akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi melalui pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD” Jelas Ferdiansyah

“Nanti kalo ususlan-usulan itu bisa diterima anggota Provinsi, itu akan dijadikan agenda untuk pembangunan di 2023” Lanjut Aggota DPRD Babel ini.

Sementara itu, selaku Camat Taman Sari Raelan Hafizh S.Stp Msi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan Reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD Babel, Ferdiansyah.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan Reses ini segala aspirasi masyarakat dapat disampaikan secara langsung kepada pihak-pihak yang punya kekuatan dalam membuat kebijakan.

“Kami selaku Eksekutif khususnya dari Kecamatan Taman Sari sangat mendukung adanya reses ini. Karna dengan adanya reses ini segala aspirasi masyarakat itu bisa disampaikan secara langsung kepada pihak-pihak yang punya kekuatan dalam membuat kebijakan” Sampainya

“Untuk tindak selanjutnya pun kami siap mendukung, baik itu bentuk koordinasi dari Provinsi ke Kota ataupun bentuk kerjasama yang bersifat membantu masyarakat kami siap mendukung” Tutup Camat Taman Sari tersebut.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.