Masyarakat Kecamatan Taman Sari Minta Anggota DPRD Babel Bantu Menyelesaikan Permasalahan Banjir di Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Masyarakat Kecamatan Taman Sari meminta Anggota DPRD Babel Ferdiansyah A.Md  untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait permasalahan banjir yang masih sering terjadi di Kota Pangkalpinang, khususnya di Kecamatan Taman Sari.

Hal ini disampaikaan langsung oleh salah satu warga Kecamatan Taman Sari Sawarno, dalam Kegiatan Reses Masa sidang II Tahun sidang III 2022, di Kantor Kecamatan Taman Sari, Kamis (10/02/2022)

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Babel Fraksi Gerindra, Ferdiansyah A.Md akan memanggil instansi-instansi terkait permasalahan banjir yang disampaikan oleh warga ini dalam waktu dekat.

IMG20220210115120
Anggota DPRD Babel Fraksi Gerindra (Dapil Pangkalpinang), Ferdiansyah

Pemanggilan para instansi-instansi ini juga nantinya sebagai wadah untuk memunculkan rumus-rumus dalam mengatasi serta mengontrol banjir di wilayah tersebut.

“Dengan adanya masukan ini kita akan panggil Dinas PU Provinsi terutama bidang Sumber Daya Air, kedua kita akan panggil Balai SDA dari Kementerian PUPR, ketiga kita undang juga Dinas PU Kota Pangkalpinang, Nanti kita undang dan duduk bersama bagaimana cara mengatasi banjir ini, jadi sinkron” Tuturnya

“Insyaallah kita panggil itu pada minggu depan. Nanti kita buat rumus bagaimana cara mengotrol dan mengatasi banjir ini” Sambung Ferdiansyah

Lebih lanjut, Anggota DPRD Babel ini juga menerangkan penyelesaian permasalahan banjir ini kurang maksimal lantaran anggaran di fokuskan untuk penanganan Covid-19.

Akan tetapi, jika seluruh stakeholder dapat berkerjasama dengan baik, permasalahan ini tentunya akan dapat terselesaikan.

“Selama inikan terkendala anggaran yang banyak di fokuskan untuk penanganan Covid, jadi belum maksimal. Mungkin mudah-mudahan kalo kita saling bergotong royong bersama sluruh Pemerintah Provinsi, Kota, dan Instansi terkait, insyaallah permasalahan ini dapat kita atasi” Tutup Ferdiansyah

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.