Terima SK Dari Erzaldi, Sopian AP Nahkodi DPC Gerindra Bangka Selatan

Bagikan Berita

BangkaSelatan,BERITACMM.com

Surat Keputusan (SK) DPC Gerindra Bangka Selatan, langsung diserahkan oleh Erzaldi Rosman selaku Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung kepada Sopian A.P, Jum’at (11/02/2022).

Kepada awak media, Ketua DPC Gerindra Bangka Selatan, Sopian AP menyebutkan merupakan tugas berat yang harus diemban. Pergantian SK ini diakuinya juga merupakan Perubahan SK yang kedua artinya yang diubah adalah perubahan dari struktur personalia dan wajar apalagi setelah pesta demokrasi.

“Ini merupakan beban atau tugas yang harus diemban. Apalagi menghadapi pemilu serentak nanti, dimana Sususan personalia yang sudah bagus dan solid untuk memenangkan Gerindra dan mengusung Prabowo menjadi presiden,” ungkapnya.

“Terutama memperbanyak kader di legislatif dari Gerindra baik untuk Kabupaten bahkan juga ke DPR RI, lalu juga untuk kepala daerah dan wakil kepala daerah. Dan yang paling penting untuk menambah kursi pada legislatif,” jelasnya.

Lanjut , Sopian AP Kedepan pihaknya (DPC Gerindra Bangka Selatan) akan melakukan konsolidasi ke Kepengurusan yang tertera di SK.

“Kita melakukan keseriusan dan komitmen berjuang bersama-sama. Setelah itu dimantapkan dengan menandatangani pernyataan bahwa menjadi kader Gerindra ini bukan dari pihak manapun, tapi melainkan karena pribadi. Lalu kami akan menyusun PAC dan ranting dalam waktu dekat sembari menunggu pelantikan kepengurusan DPC ini,” terangnya.

“Kepada pengurus yang tidak terpilih lagi, ini adalah proses kaderisasi agar partai ini berkembang. Jadi Jika memang ada pengurus lama yang tidak masuk kepengurusan lagi atau bahkan merupakan pendiri Gerindra di Bangka Selatan, tetap lah terus jadi kader sejati untuk berkembang dan berjuang bersama bergerak dan menang bersama – sama,” Tutup Ketua DPC Gerindra Bangka Selatan

(Jek/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.