Jalin Sinergitas, Kanwil Kemenkumham Babel Terima Kunker DPRD Belitung Timur

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Belitung Timur, bertempat di Balai Pengayoman, Selasa (15/02/2022)

Kunker ini dilakukan dalam rangka Mediasi dan Konsultasi terkait Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 tentang hubungan keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatannya, Perancang Ahli Muda Firmansyah Berhard, S.H.,M.H memaparkan analisis Undang-Undang No. 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan Antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta Peran Pemerintah Daerah di dalam pembentukan Peraturan Daerah (Perda).

IMG 20220215 WA0094

Sementara itu, Suhandi selaku Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur setelah mendengarkan paparan tersebut, menyampaikan terima kasih atas sambutan serta paparan analisis kajian hukum yang dilakukan oleh tim Perancang

Lebih lanjut, dengan adanya silaturahmi ini diharapkan bisa mempererat sinergitas dan kerja sama antara DPRD Kabupaten Belitung Timur dan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kep. Bangka Belitung.

Turut serta hadir dalam kegiatan ini, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bapak Dr. Dulyono, S.H.,M.H., Perancang Ahli Madya Bapak Drs. Zulkarnen, Kasubbid Fastukumda Ibu Siti Latifah, S.H.,M.H., Perancang Peraturan Perundang-Undangan Zonasi Kab. Belitung Timur dan dibantu oleh Perancang Ahli Muda Firmansyah Berhard, S.H.M.H.,JFT Analis Hukum Ahli Pertama Heri Sandri, S.H., JFU Subbid Fastukumda serta Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Timur dan pendamping rombongan.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.