Gantikan Hotma, Wisnu Widodo Ditunjuk Menjadi Humas Pengadilan Negeri Kelas 1A Pangkalpinang

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Wisnu widodo resmi ditunjuk sebagai Humas Pengadilan Negeri Kelas 1A Pangkalpinang ,menggantikan Hotma, yang dipromosikan ke Pengadilan Negeri Palangkaraya.

Wisnu mengatakan penunjukan dirinya sebagai Humas, selang beberapa hari usai pelantikan ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Pangkalpinang, Mimi Haryani.

Sebelumnya, Mimi Haryani menggantikan posisi Victor yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua di PN Jakarta Timur.

“Sejak perpindahan pak Hotma ke Palangkaraya, saya ditunjuk sebagai Humas, selang beberapa hari pasca pelantikan ibu ketua,” kata Wisnu yang sempat mengenyam tugas di PN Jember tersebut.

Pasca ditunjuk sebagai Humas, Wisnu langsung menggagas sejumlah program. Salah satunya, menggelar program coffe morning bersama awak media yang dijadwalkan, Senin (21/2/2022) mendatang.

Menurut Wisnu, program coffe morning tersebut sebagai wadah silaturahmi dan menyerap aspirasi para pewarta.

“Rencananya Senin nanti saya akan membuat acara Coffe morning dengan teman teman wartawan, dari situ nanti kita bisa silaturahmi dan bertukar informasi, siapa tahu ada masukan dari teman teman media nantinya,”kata Wisnu.

Menurut Wisnu, Selain Coffe morning dengan awak Media, dalam waktu dekat ketua PN Pangkalpinang, juga berencana bersilaturahmi dengan Walikota dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

“Nanti rencannya ibu ketua juga dalam waktu dengan akan bersilaturahmi dengan Forkopimda yang ada, nanti teman teman media juga kita libatkan,”pungkas Wisnu.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.