Kalapas Koordinasi dan Siap Ungkap Keterlibatan Napi

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Pemberitaan yang dimuat di media online intrik tanggal 17 Februari 2022, Polres Bangka Tengah dalam rilisnya menyebutkan ada dugaan Narapidana Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkal Pinang terlibat dalam jaringan tindak pidana setelah Polres Bangka Tengah mengadakan operasi Antik Menumbing.

Menggapi hal ini, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkal Pinang, Sugeng Hardono mengatakan bahwa pihaknya sampai dengan saat ini belum menerima laporan dari Polres Bangka Tengah atas dugaan napi yang terlibat.

“Dari hasil koordinasi dengan Polres Bangka Tengah belum ada menyebutkan nama napi yang terlibat, jika ada kita akan bantu ungkap jaringan ini” ujar Kalapas
Upaya pencegahan kejahatan narkotika yang melibatan napi melalui sinergitas dengan Polri baik Polda, polres, BNNP dan BNNK terus ditingkatkan.

Sinergitas dalam bentuk koordinasi dan pertukaran informasi dengan polres di wilayah Polda Babel menjadi  salah satu strategi dalam pencegahan tindak pidana narkotika baik dari dalam maupun dari luar lapas.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.