Bangun Jaya Serahkan SK DPC Gerindra Pangkalpinang ke KPU

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, Bangun Jaya serahkan SK DPC ke Kantor KPU Pangkalpinang, Jum’at (18/02/2022).

Penyerahan SK DPC Gerindra tersebut, diberikan langsung oleh Bangun Jaya selaku Ketua DPC yang didampingi Sekretaris Wishnu Aribowo dan Bendahara DPC Gerindra Pangkalpinang Rohati.

Disampaikan Bangun Jaya, yang juga merupakan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pangkalpinang ini, pihaknya (Gerindra Pangkalpinang_red) sudah mulai bekerja dengan kepengurusan yang baru, dibawah kepemimpinannya.

“SK DPC sudah kita serahkan, semoga melalui kepengurusan yang baru ini, DPC Pangkalpinang lebih baik lagi,” ungkap Bangun Jaya kepada awak media, usai penyerahan SK DPC Gerindra Pangkalpinang ke KPU Pangkalpinang.

Terkait perihal itu, Anggota DPRD Pangkalpinang fraksi Gerindra Dapil I Bukit Intan dan Girimaya itu, mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024.

“Kami (Gerindra Pangkalpinang_red), sangat membuka diri bagi masyarakat ataupun warga Pangkalpinang yang ingin bergabung di Gerindra, khususnya di Kota Pangkalpinang,” ajaknya.

Sementara itu, Komisioner KPU Pangkalpinang Yusmayadi menyebutkan SK DPC Gerindra Pangkalpinang sudah diterima di KPU Pangkalpinang.

“Artinya SK lama kita cabut dan akan kita gunakan SK yang baru. Nanti saat verifikasi Parpol kita sudah menggunakan SK baru,” ucapnya.

Apalagi, dilanjutkan Yusmayadi pasti Parpol sudah berganti kepengurusan. Terkait itu, Ia menghimbau untuk seluruh Parpol untuk segera menyerahkan berkas atau SK terbaru untuk dilakukan verifikasi nanti.

“Jika memang Parpol yang sudah ada kursi di DPRD untuk berkas yang diverifikasi cukup KSB dan Sekretariat nya. Namun, jika memang Parpolnya baru nanti KSB, Seluruh pengurus misalkan ada 100 pengurus semuanya kita lakukan verifikasi, serta sekretariat nya juga,” terang Yusmayadi.

“Karena sejauh ini, yang saya terima baru parpol Gerindra. Dan juga beberapa Parpol yang sudah diterima oleh Ketua KPU. Jadi bagi yang belum menyerahkan SK pengurus baru untuk segera disampaikan ke KPU Pangkalpinang,” imbaunya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.