Pingpong Bersama ASN Babel, Gubernur Jalin Keakraban

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman unjuk kebolehan berolahraga tenis meja. Kali ini, ia menunjukkan ketangkasannya saat melawan para ASN di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PUPR) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (22/02/2022).

Usai kunjungannya ke UPTD BLK Disnaker Babel untuk membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Gelombang I Tahun 2022, Gubernur Erzaldi melihat para pegawai yang sedang bermain pingpong atau tenis meja di halaman kantor Dinas PUPR Babel. Tak ayal membuat orang nomor satu di Babel itu langsung mendatangi mereka.

“Kalian ini dalam rangka santai, atau sudah selesai bekerja?” tanyanya kepada para pegawai.

“Sudah pak, kami tadi menyelesaikan beberapa berkas dari Inspektorat, nanti kami mau ke lapangan, survei pak,” balas salah seorang diantara pegawai.

Gubernur Erzaldi mengingatkan kepada mereka untuk senantiasa menjunjung nilai integritas dan tidak terpengaruh apalagi hingga terbawa dorongan untuk bertindak melanggar aturan seperti pekerjaan yang belum selesai, tetapi sudah santai-santai.

Mendengar para pegawai telah menyelesaikan pekerjaannya, tanpa menunggu lama, Gubernur Erzaldi langsung melepaskan pakaian dinasnya untuk ikut bermain pingpong bersama dengan para pegawainya.

Berpasangan dengan seorang ASN Pemprov Babel, Gubernur yang dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga ini tampak berulang kali melayangkan smash tajam ke arah lawan, bahkan saking semangatnya, meja tenis sempat roboh karena tersenggol.

Seusai bermain, Gubernur Erzaldi pun menyempatkan untuk berbincang dan bersilaturahmi dengan para pegawai. Ia juga mengintruksikan kepada pegawai untuk medata aset pengelolaan Dinas PUPR yang masih layak dan tidak digunakan agar dapat lebih dimanfaatkan.

“Jangan cuma dibeli saja, tapi dipakai cuma sekali, abis itu tidak dipakai,” jelasnya dalam bahasa lokal dan melanjutkan agendanya ke Desa Labu, Kecamatan Puding Besar dalam rangka menghadiri pengecoran Pembangunan Masjid Nurul Yakin.

(Jek/rlls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.