Ketua DPRD Babel Minta PLN Untuk Tidak Memadamkan Listrik Selama Bulan Ramadhan

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Masyarakat Bangka Belitung kembali diresahkan dengan pemadaman listrik yang dilakukan oleh pihak PLN.

Sebelumnya, hal serupa sudah pernah terjadi pada beberapa bulan lalu , dimana pada saat itu pihak PLN melakukan pemadaman listrik masyarakat dengan dalih salah satu alat pembangkit listriknya sedang mengalami kerusakan.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Bangka Belitung Herman Suhadi meminta PLN khususnya Unit Induk Wilayah (UIW) Babel untuk lebih cepat tanggap dan semaksimal mungkin dalam melakukan deteksi dini pada peralatan yang mereka (PLN-red) punya.

“Oleh karna itu, kita berharap kinerja dari PLN ini semakin hari semakin baik, karna beberapa bulan lalu kan pernah juga terjadi pemadaman listrik yangg cukup lama, kemarin itu kendalanya kan mesinnya rusak,” tuturnya

“Tentunya mereka (PLN-red) lebih tau tentang mesin itu bagaimana situasi dan kondisinya, Kami berharap agar semaksimal mungkin melakukan deteksi dini dengan peralatan mereka itu,” lanjut Herman saat di wawancarai awak media, Kamis (24/02/2022).

Ia berharap menjelang bulan suci dan sakral bagi umat islam yaitu bulan Ramadhan yang akan jatuh pada awal bulan April 2022 ini, PLN tidak melakukan pemadaman listrik agar masyarakat khususnya yang beragama Islam dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

“Kita juga tau sebentr lagi ada momen yang sangat sakral dan suci yaitu bulan ramadhan, kita berharap selama bulan ramadhan ini agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk, kita harapkan tidak ada pemadaman listrik lagi,” pungkas Ketua DPRD Babel

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.