Peringati HUT Ke-5 , SMSI Babel Akan Bagikan 1,5 Ton Beras Kepada Masyarakat

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Peringatan HUT Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang ke-5 yang jatuh pada 7 Maret 2022 ini, pengurus SMSI Babel akan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, tahun ini SMSI Babel akan menyalurkan 1,5 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tahun kemarin, bantuan ini akan kita sebarkan ke masyarakat di Babel,” ujar Vito.

”Jadi, beras tersebut tidak hanya dibagikan di wilayah Pangkalpinang, namun kita sebarkan ke seluruh wilayah Kab/Kota, dan pengurus SMSI Babel di kabupaten tersebutlah yang akan memberikannya kepada masyarakat setempat,“ jelasnya.

Menurut ketua umum SMSI Babel Vito Sarbulan, untuk memperingati HUT SMSI yang ke-5 ini, SMSI Babel akan menyalurkan bantuan beras sebanyak 1,5 ton.

SMSI Babel menurut Vito akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga keberadaan SMSI di Babel, tidak hanya sekedar organisasi seremoni ataupun hegemoni semata.

“Kami ingin SMSI Babel dapat terus menebar manfaat bagi masyarakat, dan saya tegaskan, SMSI Babel akan melakukan tindakan nyata, bukan sekedar seremoni ataupun hegemoni,“ pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.