BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Malam Pisah Sambut Danlanal Babel, Gubernur Titipkan Pesan Ini

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang tak bisa hadir dalam malam lepas sambut Komandan Pangkalan Laut (Danlanal) Bangka Belitung, yang berlangsung di Gedung Mahligai, Jumat (11/03/2022) malam.

Melalui perwakilannya selaku Asisten 1 Pemprov Babel M.Soleh, menitipkan pesan kepada Letkol Laut (P) Dadan Hamdani M.tr. Hanla CTMP., CRMP., CIQar yang didapuk sebagai Danlanal Babel baru serta Kolonel Laut (P) Fajar Hermawan yang akan menjalani masa pendidikan.

“Minta maaf dari Gubernur dan Wakil karna tidak bisa hadir pada acara ini, karna ada kegiatan lain. Salam dari beliau (Gubernur dan Wakil-red) untuk kita semua,” tutur Soleh.

“Semoga malam lepas sambut ini dapat terjaga dan terlaksana dengan baik. Silahrutahmi yang sudah terjalanin dapat terus di pertahankan dan di laksanakan,” sambungnya.

Dikatakan M.Soleh, bahwa Gubernur Erzaldi mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (P) Dadan hamdani dan diharapkan amanah yang sudah dijalankan Danlanal sebelumnya dapat diteruskan dengan baik.

Serta dapat menjaga wilayah perairan khususnya di Bangka Belitung agar senantiasa kondusif.

“Kami ucapkan selamat datang, selamat bertugas di Babel. Mudah-mudahan hadirnya bapak (Letkol Laut (P) Dadan Hamdani-Red) dapat meneruskan amanah yang sebelumnya telah berjalan.
Semoga ini bisa terus menjaga perairan kita di Babel ini yang kita harapkan terus kondusif,” pungkas Asisten 1 Pemprov Babel.

Sementara itu, di ungkapkan oleh Soleh, kepada Danlanal sebelumnya Gubernur Erzaldi mengucapkam selamat menempuh pendidikan kepada Kolonel Laut (P) Fajar Hermawan.

“Selamat jalan, selamat menempuh pendidikan agar dapat memberikan kontribusinya bagi negara,” tutupnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *