BeritaDaerahNasional

HUT Polda Babel Ke 19, Yan Sultra Tegaskan Hal Ini Kepada Para Jajaran

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar syukuran dalam memperingati HUT ke 19, yang berlangsung di Menumbing Lounge Polda Kep.Babel, Senin (14/03/2022)

Dalam sambutannya, Kapolda Kep.Babel Irjen Pol Yan Sultra, menyampaikan sudah 19 tahun Polda Babel berdiri setelah melepaskan diri dari Polda Sumsel dan menjalankan tugas sebagai abdi negara di wilayah Bangka Belitung.

“Hari ini Polda Babel merayakan 19 tahun berdirinya, wajib kita syukuri bahwa Polda Bangka Belitung dari awal berdiri sampai sekarang terjadi banyak perubahan dan kemajuan,” kata Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra.

Menurut Yan Sultra, bangunan boleh gagah dan fisik boleh kuat, namun intinya bagaimana dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat. Karena itu cermin bagaimana keberadaan polisi di polda dan polres di Babel ini.

“Dengan berdirinya 19 tahun ini, saya harapkan kita semua bisa lakukan perubahan terutama perubahan kultur karena masih banyak laporan tentang pelanggaran anggota. Pelanggaran yang sebenarnya bisa kita hindari, pelayanan kepada masyarakat dalam bertugas harus lebih ditingkatkan lagi,” tegasnya.

“Setiap tindakan dan perilaku anggota Polri selalu menjadi perhatian bagi masyarakat serta media massa,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *