Antusias Masyarakat Begitu Tinggi Ikuti Vaksin, Polair Polda Babel Lampaui Target!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dalam rangka ‘Polair Peduli Vaksinasi Booster Covid-19’ serta mendukung upaya pencegahan penularan Covid-19 dan mendukung program vaksin booster presisi Kapolri.

Ditpolair Polda Babel menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat umum, yang berlangsung di Ditpolair Polda Babel, Kamis (17/03/2022).

Direktur Polisi Perairan (Dirpolair) Polda Babel Kombes Pol Donny Adityawarman, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh jajaran Polair yang berada di setiap Polres di negeri serumpun sebalai, hingga setiap jajaran Polair di pusat dan provinsi lainnya.

“Untuk di Babel, Vaksinasi diikuti oleh 850 peserta dan ini sudah memenuhi target kita, Ini di kantor Direktorat Polair Polda Babel saja. Untuk di Polres belum kita hitung nanti kalau sudah selesai baru bisa kita kalkulasi,”  Kata Donny.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga diberikan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut.

“Kegiatan ini juga akan dilakukan secara simultan. Selain itu kita juga berikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako dan minyak yang kita berikan kepada 850 peserta itu,” pungkas orang nomor satu di Ditpolair Polda Babel tersebut.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.