Hantarkan Pelepasan Brigjen TNI Jangkung, Kolonel Inf Ujang Darwis Sampaikan Hal Ini

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Pimpinan tertinggi Korem 045/Gaya saat ini, Kolonel Infantri Ujang Darwis memimpin langsung apel pelepasan Brigjen TNI M Jangkung, yang akan mengemban tugas sebagai Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter Mabesad, berlangsung di Halaman Korem 045/Gaya, Jumat (18/03/2022)

Setelah kurang lebih 2 tahun menjabat, Brigjen TNI M Jangkung turut melakukan tradisi penciuman djuawajah korem, tradisi pedang pora serta penghormatan terakhir oleh seluruh jajaran satuan korem.

Usai menghantarkan Brigjen TNI M Jangkung, selaku pejabat baru Kolonel Inf Ujang Darwis menyampaikan akan terus melanjutkan program kerja yang telah digariskan angkatan darat, melalui kodam II Sriwijaya.

IMG20220318135913 1
Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Ujang Darwis

“Saya selaku pejabat baru akan meneruskan apa yang menjadi kebijakan pejabat lama dan saya juga akan melaksanakan program kerja yang di gariskan angkatan darat lewat kodam II Sriwijaya,” sampai anggota berpengalaman di Kopasus ini.

Ujang Darwis juga meminta dukungan kepada masyarakat khususnya Bangka Belitung, agar dalam menjalankan tugasnya  senantiasa baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga akan mempertahankan sinergitas yang sudah berjalan baik tentunya kepada intansi Vertikal serta seluruh Forkopimda Babel.

“Mohon dukungannya agar kami bisa melaksanakan tugas pokok Korem dan juga keberadaan kami disini mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Babel, sesuai dengan kebijakan Bapak Kasad untuk membantu masyarakat,” ujar pejabat baru Korem 045/Gaya.

“Tentunya kami juga akan berkoordinasi dengan Forkompimda karna kami tidak bisa berdiri sendiri, baik itu instansi vertikal maupun Forkopimda,” pungkas Kolonel Inf Ujang Darwis.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.