Kolonel Inf Ujang Darwis : Kami Siap Mengabdi Untuk Bangka Belitung!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

“Kami ucapkan selamat jalan, kami doakan di mabes TNI pusat makin sukses dan seluruh keluarganya semoga diberi kesehatan,” ujar Kolonel Inf Ujang Darwis selaku danrem 045/gaya kepada Brigjen TNI M Jangkung yang saat ini akan menjabat sebagai Waaster Kasad Bidang Ren dan Puanter Mabesad, dalam acara lepas sambut komandan korem 045/Garuda Jaya,  Jumat (18/03/2022) malam.

Pada acara yang penuh dengan khidmat serta haru ini, Kolonel Inf Ujang Darwis juga tak lupa menyampaikan apresiasinya atas apa yang telah dicapai oleh Brigjen TNI M Jangkung selama masa jabatannya.

“Terimakasih atas pengabdiannya yang kurang lebih 1 tahun 10 bulan ini, beliau bekerja luar biasa, tadi kami keliling halaman Korem ini sangat luar biasa, kami hanya melanjutkan kerjaan beliau, palingan kita hanya memoles dan memperbaiki saja Pak” tutur anggota yang berpengalaman di Kopasus ini.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan kepada seluruh Forkompimda Babel yang hadir dalam kegiatan ini, agar tidak ragu menegur pihaknya jika selama masa pengabdian kepada masyarakat Babel khususnya, tidaklah sesuai dengan yang diinginkan.

“Mohon dukungan dan bantuan serta nasihatnya sebagai pejabat baru, jangan sungkan-sungkan jika ada hal yang kurang pas disampaikan saja pak ,kami tidak tersinggung sehingga kami tidak salah arah,” ungkap Kolonel Inf Ujang Darwis.

Ia pun berharap silahturahmi serta sinergitas yang sudah terjalin bersama Forkopimda Babel selama ini dapat dipertahankan demi negeri serumpun sebalai yang lebih baik kedepannya.

“Sinergitas yang sudah berhasil dilaksanakan, mohon dilanjutkan kepada kami dan keluarga kami, kami siap mengabdi untuk Babel agar kedepannya Babel lebih baik lagi,” harap Danrem 045/Gaya.

Sementara itu, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman juga menghaturkan rasa terimakasih atas dedikasi Brigjen TNI M Jangkung selama masa pengabdiannya kepada masyarakat Bangka Belitung.

Sinergitas yang begitu baik antara TNI-Polri dan Forkompimda, juga tak khayal menjadi tolak ukur dalam pencapaian yang telah dilakukan selama ini.

IMG 20220318 WA0159
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman

“Kepada Brigjen TNI M Jangkung selama 1 tahun 10 bulan ini bertugas, banyak hal yang diperbuat serta manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dan anggota dan lain-lainnya,” kata orang nomor satu di Babel ini.

“Kehadiran pak Jangkung, kekompakan menurut kami magnet daripada kita semua untuk bersama melakukan sesuatu dalam masa yang sangat sulit. kehadiran pak Kapolda yang dulu dan yang sekarang luar biasa, Sinergi TNI-Polri dan Pemda sangat dirasakan. Saya atas nama pribadi dan segenap masyarakat Babel mengucapkan terimakasih atas dedikasi kepada masyarakat dan tetap selalu di hati kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Korem 045/Gaya serta diharapkan keberadaannya ini dapat dirasakan serta di cintai oleh masyarakat Bangka Belitung.

“Kepada kolonel Infanteri Ujang Darwis selamat bertugas di Babel semoga akan membawa kejayaan juga bagi bapak dan ibu dan di cintai juga oleh masyarakat Babel,” pungkas Gubernur Erzaldi.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.