Perkuat Sinergitas, Kemenkumham Babel Sambangi Gubernur Erzaldi dan DPRD Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing beserta Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro dan pejabat Kemenkumham lainnya melakukan audiensi ke Rumah Dinas Gubernur Prov. Kep. Bangka Belitung, Senin (21/03/2022).

Hal ini dilakukan pada kunjungan kerja pertama T. Daniel L. Tobing sedari dirinya menjabat Kakanwil Kemenkumham Babel, selain itu, Audiensi kali ini juga bertujuan untuk melanjutkan kerjasama yang telah diemban pada tahun-tahun sebelumnya.

Menyambut baik kunjungan ini, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan menyampaikan legacy yang telah dicapai oleh para Pimpinan Kemenkumham Babel sebelumnya, sudah cukup baik.

Disamping itu, beberapa poin capaian kerjasama yang belum & nantinya diusahakan untuk dirampungkan akan dikoordinasikan kembali kepada Kakanwil Kemenkumham Babel definitif, seperti pembangunan Lapas di wilayah Koba, kerjasama dengan UPT Pemasyarakatan seperti pendayagunaan produk, jasa, ide kreatif WBP, dan lainnya.

Hal ini tentunya diperkuat oleh para Kepala Divisi serta perwakilannya yang tentunya siap dalam membantu pelaksanaan kerjasama tersebut.

IMG 20220321 WA0092

Selain itu, Kakanwil beserta rombongan juga menyambangi Kantor DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung yang disambut langsung oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, di ruang kerjanya, selasa (21/03/2022)

Dikatakan Daniel, kunjungan kali ini juga untuk memperkuat silaturahmi & kerjasama, mengingat banyaknya peran Kemenkumham dalam pelaksanaan pembentukan Peraturan Daerah dan lain-lainnya.

“Dengan kunjungan ini dapat menjaga sinergitas yang selama ini telah terbangun dan dapat berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” tutup Kepala Kantor Wilayah, T. Daniel L. Tobing

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.