Terkejut TPP PNS Belum Cair, Erzaldi Akan Koordinasi Ke Kemendagri

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan merasa terkejut Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemprov Babel hingga saat ini belum dicairkan.

Dikatakan Erzaldi, terlambatnya pencairan TPP bagi PNS ini bukanlah hal yang disengaja, Ia beranggapan hal tersebut terjadi lantaran adanya kendala penginputan data pada sistem Kemendagri.

“Masak sih belom? Mungkin masih kendala pada input sistem, bersabarlah, kalo sistem ini belum selesai terinput kemendagri, ya gak bisa,” katanya kepada awak media, senin (21/03/2022).

Ia menuturkan akan mencoba berkoordinasi dengan pihak Kemendagri, guna menyelesaikan dan mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi para PNS ini.

“Tapi gini kami akan koordinasi ke kemendagri, bisa gak dicairkan walaupun belum sepenuhnya terinput,” tutur Gubernur Babel.

Erzaldi pun menampik adanya dugaan kinerja yang tidak baik dari para PNS-nya, sehingga menyebabkan TPP tidak bisa dicairkan hingga saat ini.

“Kinerja oke, saya gak melihat kinerja PNS turun, dan mereka juga tau dan ini bukan sengaja dan bukan juga karna gak ada duit, jadi ini memang karna perubahan sistem,” tutupnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.