Selamat! Riki Kurniawan Terpilih Sebagai Ketua KONI Babel Masa Bakti 2022-2026

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Riki Kurniawan selaku Ketua Organisasi Wushu resmi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasionla Indonesia (KONI) Bangka Belitung masa bakti 2022-2026.

Ia dinyatakan menang setelah berhasil  mengumpulkan perolehan suara mencapai 23 suara, dari total keseluruhan peserta pemilih 43 orang, dalam acara Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) di Hotel Fox Haris, Senin (28/03/2022) malam.

Usai menerima ucapan selamat atas kemenangannya, Ketua Koni Babel terpilih, Riki Kurniawan mengatakan saat ini fokus utamanya untuk membawa olahraga Babel menjadi nomor satu dan lebih baik kedepannya.

Selain itu, Ia juga meminta kepada seluruh pengurus cabang olahraga kabupaten/kota agar bisa saling bahu-membahu guna menciptakan kemajuan olahraga negeri serumpun sebalai.

“Akhirnya kompetisi selesai, gak ada lagi kompetitor, sekarang kita sudah menjadi satu, kita sudah bicara untuk Olahraga Bangka Belitung nomor satu,” kata Riki.

“Mohon bantuannya, saya ini masih hijau dalam artian baru, saya hanya mengambil alih KONI Babel agar bisa mengakomodir dan mengarahakan para pengurus cabang olahraga yang ada di Kabupaten/Kota, seperti disampaikan pengurus KONI Pusat, saat ini masih banyak PR kita dibelakang, persiapan PON, Popwil dan lain-lainnya. Jadi mari bersama-sama saling bahu membahu membawa olahraga Babel bisa berjaya,” jelasnya yang disambut riuh tepuk tangan para peserta.

IMG 20220328 WA0124

Sementara itu, setelah kalah dengan selisih 3 suara, Yasir mengungkapkan keikhlasannya atas hasil pemilihan ini dan siap mendukung kepengurusan KONI Babel yang baru dibawah nauangan Riki Kurniawan.

“Saya iklhas dan akan mendukung setiap visi dan misi yang disampaikan Riki Kurniawan, sebagai pejuang dan insan olahraga harus tetap saling mendukung,” ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Yasir sebagai pejuang olahraga berharap dengan kepemimpinan Ketua Umum KONI Babel yang baru ini, dunia olahraga di Babel semakin maju dan berkembang.

“Selamat kepada Riki, sudah dinyatakan sebagai Ketua Umum KONI Babel selama empat tahun kedepan,” pungkas Yasir.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.