Resmikan Gedung Terbaru, Pincab BRI Pangkalpinang Berkomitmen Tingkatkan Layanan Bagi Masyarakat

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pangkalpinang menggelar peresmian gedung terbaru untuk kantor cabang Depati Amir, yang beralamat di Komplek Pemprov Babel, Selasa (29/03/2022)

Sebelum dipindahkan ke Komplek Pemprov Babel tepatnya wilayah Hall City, Kantor Bank BRI Cabang Depati Amir ini sempat beroperasi di Jalan Soekarno Hatta Kota Pangkalpinang.

Pemimpin Cabang BRI Kanca Pangkalpinang, Ferdian Handoko, berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, hadirnya kantor cabang BRI di komplek Pemprov Babel, diharapkan bisa melengkapi ketersedian jasa perbankan di wilayah tersebut.

“kita bisa memberikan layanan-layanan yang lebih baik lagi kepada stakeholder dan masyarakat tentunya di daerah Pemda ini,” ujarnya kepada beritacmm.com

“Karnakan banyak stakeholder kita yang menggunakan jasa perbank BRI, kita pengen layanan lebih baik lagi skaligus komplek Pemda ini semakin lengkap dengan adanya BRI disini,” sambung Ferdian.

Dijelaskan Ferdian, guna menciptakan kemudahan transaksi bagi seluruh masyarakat, Bank BRI juga meluncurkan inovasi terkini berbasis digital saving serta seluruh sistem untuk mempermudah transaksi.

“Inovasi kita, BRI ini sekarang semakin digital, semua serba digital. kita pembukaan rekening dengan digital saving nya kita, transaksi digital semua transaksi bisa melalui Qris melalui aplikasi Brimo, sekarang ini Bank In Your Hand. Jadi semua itu bisa dilakukan dari handphone kita,” jelas Pemimpin Cabang BRI Kanca Pangkalpinang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda diresmikannya gedung BRI Cabang Depati Amir dan pemberian santuan kepada para anak yatim Hidayatul Salikin.

Turut juga hadir dalam acara ini, Kepala Bank Indonesia Wilayah Babel, Kepala Askrindo dan para tamu undangan lainnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.