AITI dan SMSI Babel Kembali Bagikan Paket Ramadhan

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Menjelang puasa bulan Ramadhan 1443 H, pengurus Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) membagikan paket Ramadhan, Sabtu (2/04).

Ketua AITI Babel, H. Ismiryadi yang biasa disapa Dodot mengatakan bahwa ini bagian dari kegiatan AITI dan SMSI Babel sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Insya Allah, penyaluran bantuan kepada masyarakat ini rutin kita lakukan, apalagi menjelang bulan Ramadhan seperti ini, dengan harapan apa yang kita berikan bisa membantu mereka dalam menunaikan ibadah puasa, ” Ujar Mantan Ketua DPRD Babel ini.

Sementara itu ketua SMSI Babel Vito Sarbulan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada AITI Babel yang selalu menggandeng SMSI Babel dalam setiap kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

“Terima kasih kami kepada AITI Babel, karena dalam setiap penyaluran bantuan sosial ke masyarakat selalu melibatkan SMSI, ini merupakan wujud komitmen antara AITI dan SMSI Babel, berbuat dan berbagi kebaikan terhadap sesama,” ungkap Vito.

Paket Ramadhan yang disalurkan sebanyak 75 Paket diantaranya Beras, Korma, Susu, Gula Pasir, serta Minuman Soda yang akan dibagikan SMSI Babel kepada masyarakat yang membutuhkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.