Gubernur Klaim Realisasi Target Pengerjaan Selama Menjabat Capai 95%

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Menjelang berahirnya masa bakti Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman serta Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah, pada 12 Mei 2022 mendatang.

Hal ini menurut Erzaldi, kesempatannya untuk meluangkan waktu lebih banyak terhadap keluarga.

“Alhamdulilah, jadi ada waktu untuk jadi orang biasa, saya sudah 19 tahun jadi pejabat jadi suatu kerinduan juga, lebih bebas meluangkan waktu bersama keluarga,” ungkapnya usai mengadiri rapat paripurna usulan pemberhentian di DPRD Babel, Kamis (07/04/2022)

“Hari ini sudah dinyatakan pengusulan pemberhentian Gubernur dan Wakil, ada satukali lagi paripurna RKPJ, nanti kami masih ada kesempatan untuk berpamitan secara resmi kepada DPRD, pegawai, dan masyarakat,” sambungnya.

Dikatakan Erzaldi, siapapun nantinya yang akan menjabat sebagai PJ Gubernur maka akan melanjutkan program yang sudah disusun bersama-sama dalam rencana pembangunan daerah (RPD) sampai dengan 2024.

“Kami sudah mengajukan pengunduran diri sesuai dengan aturan, nanti ada Pj, penentuan Pj ini hak preogratif presiden yang menunjuknya, kami tidak ada kewenangan sama sekali. Siapapun Pj-nya untuk melanjutkan program yang sudah di susun bersama-sama dalam RPD hingga 2024,”

Sementara itu, terkait realisasi janji-janji politik sebelum menjabat sebagai Gubernur,
Erzaldi menuturkan bahwa target-target tersebut mencapai 95% dan sudah di pertanggung jawabkan ke DPRD Babel.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.