Sukseskan Roving Kekayaan Intelektual, Kakanwil Kemenkumham Babel Gelar Audiensi Bersama Gubernur

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya kegiatan Roving Seminar Kekayaan Intelektual oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing melakukan audiensi ke Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kamis (07/04/2022)

Turut serta hadir, bersama dengan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dulyono, Kepala Divisi Keimigrasian, Barron Ichsan, serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Adi Rianto.

Adapun inti dari kunjungan audiensi ini adalah mengundang Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk dapat menghadiri secara langsung pada sesi pembukaan dan stadium general pada kegiatan dimaksud serta Bupati dan Walikota wilayah Sumatera untuk bergabung secara daring.

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi menyambut baik undangan ini dan menyatakan bahwa akan mengusahakan untuk dapat hadir pada acara yang akan diselenggarakan di Sumatera Utara tersebut.

Selain itu, Kakanwil Kemenkumham Babel beserta jajaran dengan Gubernur juga membahas beberapa hal, diantaranya adalah perihal bagaimana implementasi Kekayaan Intelektual pada Kepulauan Bangka Belitung.

Gubernur juga berharap agar pihak Kemenkumham Babel dapat men-support penuh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengenai presidensi G20 terkait dengan KITAS dan VISA yang mana amat dibutuhkan oleh WNA yang diundang oleh Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kedua belah pihak berharap agar kedepannya koordinasi dan kerjasama dapat berjalin lebih optimal.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.