Pemkot Pangkalpinang Serahkan Dana Hibah 50 Juta Rupiah Kepada Masjid Nurul Ghani

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Sebagai upaya membangun silaturahmi dari masjid ke masjid, pada Safari Ramadhan kali ini, Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen)  mengunjungi Masjid Nurul Ghani Kelurahan Selindung Baru Kota Pangkalpinang, Rabu (13/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Pangkalpinang memberikan dana hibah kepada Masjid Nurul Ghani sebesar 50 Juta Rupiah yang diberikan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Molen.

Dengan adanya bantuan sebesar 50 Juta Rupiah, ungkap Molen, diharapkan dapat membantu mempercepat pembangunan.

Selain itu, Molen mengucapkan terima kasih kepada para jamaah yang telah menerimanya pada momentum Safari Ramadhan, yang merupakan agenda tahunan.

“Kedatangan saya beserta rombongan ke Masjid Nurul Ghani untuk silaturahmi dan komunikasi bersama para jamaah di masjid ini,” ujar Molen.

Ia berkomitmen dan berupaya untuk memenuhi dan membantu kepentingan masjid, kepentingan masyarakat dan kepentingan bersama. Ia menegaskan, bukan untuk kepentingan-kepentingan pribadi.

Dengan senyumnya yang khas, Wali Kota Molen kerap kali mengeluarkan candaan yang disambut gelak tawa jamaah Masjid Nurul Ghani.

“Alhamdulillah kita shalat 23 rakaat, ini yang memang sedang kami cari,” canda Molen.

Molen juga mengingatkan, sebagai umat muslim jangan sampai saling mencurigai, tidak saling menjelekkan, tidak mudah terprovokasi, tidak termakan hoax, tidak ada kebencian antar sesama, dan jangan sampai adanya rasa iri dengki.

“Ayo kita harus jaga kekompakan dan kita  jaga silaturahmi serta kita membangun bersama-sama untuk Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman ini,” pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.