Divim Kemenkumham Babel Berikan Sosialisasi Terkait Inovasi APP M-Paspor dan Layanan Eazy Passport

Bagikan Berita

BangkaBarat,BERITACMM.com

Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung kembali melakukan kegiatan penyebaran informasi keimigrasian, di Desa Kelapa, Kamis (21/04/2022)

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Bapak Iman Syafrizal. Pada kesempatan ini tim divisi keimigrasian memberikan informasi terkini inovasi pelayanan Keimigrasian berupa Aplikasi M-Paspor dan Layanan Eazy Passport kepada beberapa instansi pemerintah di Kabupaten Bangka Barat yaitu Kantor Kecamatan Kelapa, Kantor Urusan Agama Kecamatan Kelapa, dan Puskesmas Kelapa.

Camat Desa Kelapa Syamsiar, menyampaikan apresiasi atas informasi maupun program yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi yang secara langsung menyentuh masyarakat yang menggunakan layanan pemerintah khususnya pembuatan paspor.

Senada, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kelapa, Bapak Maulana Nasoha dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Kelapa semuanya menyampaikan terima kasih dan informasi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi mereka dan akan diteruskan kepada jajarannya.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan brosur tentang Aplikasi M-Paspor dan brosur Layanan Eazy Passport kepada masing-masing instansi yang dikunjungi.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.