Hari Bhakti Permasyarakatan Ke 58, Sinergi Lapas Narkotika dan TNI-Polri Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Lapas

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang yang dipimpin langsung oleh Kalapas, Sugeng Hardono beserta Jajaran bersinergi dengan Kodim 0413/Bangka dan Polresta Pangkalpinang penuh semangat bergotong-royong membersihkan dan memperindah lingkungan Lapas, Jumat (22/04/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat luar umumnya dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, khususnya agar Lapas tampak indah.

Dalam hal ini, Kalapas Narkotika Pangkalpinang, Sugeng Hardono mengatakan, hal ini bertujuan meningkatkan kinerja para petugasnya, karna menurutnya, Lapas adalah rumah  kedua bersama-sama yang harus di jaga dan diperindah.

“Dalam kegiatan gotong royong hari ini, setelah dilakukan pembersihkan halaman dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang biar semakin bersih dan enak untuk dipandang juga dilakukan pengecatan jalan dalam seputaran lapas,” ungkap Sugeng.

“Saya mengharapkan bukan hanya pada saat diperintah saja kita mau melakukan kegiatan seperti ini tapi kita melakukan gotong royong untuk membersihkan halaman merupakan panggilan rasa tanggungjawab dan memiliki, semoga setiap minggunya kita dapat melakukan kegiatan serupa untuk menjaga lingkungan kita bersama,” pungkas Kalapas ini.

Sementara itu, Bagian lingkungan seputaran blok dalam dan poliklinik serta masjid juga tak luput untuk dilakukan pembersihan seperti pemotongan rumput, pembersihan selokan, pengecatan, membersihkan lantai dan lain sebagainya.

Kegiatan ini juga bersinergi dengan 30 (tiga puluh) personil kodim 0413/Bangka dan 10 (sepuluh) personil babinsa Jajaran Polresta Pangkalpinang guna meningkatkan sinergitas antar Aparatur Penegak Hukum agar semakin kompak dan kuat terutama dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.