Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) berbagi berkah ramadhan berbuka bersama Panti Asuhan An-Nisa

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Pendiri FTPC, Dimas DAN IV Kukkiwon mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan puncak FTPC di bulan Ramadhaan ini yakni FTPC berbagi berkah Ramadhan dengan mengajak anak panti asuhan An-Nisa Pangkalpinang untuk berbuka puasa bersama di Hotel Fox Harris Pangkalpinang.

“Hari ini kita berbuka puasa seluruh anggota FTPC dengan anak panti asuhan dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada anak panti,” ujarnya, Minggu (24/04/2022).

Sambung Dimas, pada kegiatan pada kali ini pihaknya mendapat dukungan dari berbagai kalangan seperti Fox Harris Hotel, Bangka Link Group, DM#27 serta Rumah Rahafa Maendeler Mini Gold Bangka Belitung dengan membagikan Emas murni sebanyak 5 keping.

Sebelumnya, sambung Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Pangkalpinang itu mengatakan bahwa sejak awal puasa pihaknya sudah menyalurkan sembako serta takjil berupa minuman dan nasi kotak yang di bagikan ke masjid-masjid yang ada di Kota Pangkalpinang.

Dari kegiatan ini dirinya berharap kedepan pihaknya akan terus melakukan hal semacam ini lebih besar setiap tahunya, karena ini merupakan program tahunan dari FTPC artinya setiap bulan Ramadhan FTPC akan melakukan kegiatan berbagi.

“Selain ini, kita juga akan melakukan kegiatan puncak lagi tepatnya pada bulan Juni nanti yakni pada ulang tahun FTPC yang ke -11 yang InsyaAllah kita akan mendatangkan atlet nasional ke Pangkalpinang,” tutup Dimas.

Sementara owner Rumah Rahafa Maendeler Mini Gold Bangka Belitung, Teddy Firmansyah menghimbau untuk selalu semangat bersedekah. “Semoga FTPC ini selalu berkontribusi dan selalu rutin untuk berbagi, terlebih dapat mengairahkan semangat anak muda untuk sedekah,” ujarnya.

“Terimahkasih Panti An-Nisa yang telah menyempatkan waktu. Semoga keberkahan dan nikmat jariyah ini megalir kepada kita semua,” tukas Teddy

Executive House Keeper Fox Harris Hotel Pangkalpinnag Popo Yunizar mengatakan bahwa pihaknya selalu mensupport setiap kegaitan terutama pada bulan baik ini (Ramadhan) terutama mengundang anak-anak yatim dan piatu.

“Ini sangat luar biasa, kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan di bulan suci Ramadhan ini. Semoga kedepan kita lebih baik lagi, terlebih dimasa pandemi ini akan giat untuk memajukan perekonomian di Bangka Beitung terutama di Pangkalpinag,” tukas Popo.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.