Yasonna H. Laoly Lantik Kadivyankumham Babel Secara Virtual

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Secara langsung di Graha Pengayoman dan secara virtual melalui aplikasi zoom, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Kepala Kantor Wilayah, dan seluruh Kepala Divisi juga ikut menyaksikan secara virtual pelantikan ini yang dimana Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kepulauan Bangka Belitung (Dulyono) dilantik menjadi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM menyampaikan “Selamat atas amanat dan tanggung jawab yang diberikan negara kepada saudara, pegang teguh kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan kepada saudara, jadilah pemimpin yang berkarakter, mempunyai integritas, cekatan, fleksibel, sigap, professional dan selalu mengedepankan kepentingan publik, masyarakat dan negara,”

Menteri Hukum dan HAM juga berpesan agar selalu membina hubungan yang baik dengan ekternal Kementerian Hukum dan HAM serta selalu menjaga koordinasi, sinergitas dan berkolaborasi agar kementerian Hukum dan HAM menjadi semakin baik kedepannya.

“Saya berharap, dimanapun saudara ditempatkan, komitmen dan semangat kerja yang tinggi sangat diperlukan, serja menjadi contoh yang baik bagi jajaran saudara,” Yasonna H. Laloly

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.