Beranjak Dari Bangka Barat, Divim Kanwil Kemenkumham Babel Sosialisasikan Eazy Passport di Kab Bangka Tengah

Bagikan Berita

BangkaTengah,BERITACMM.com

Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung kembali melaksanakan Sosialisasi Aplikasi M-Paspor dan Layanan Eazy Passport di Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (27/04/2022)

Tim dari Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian melaksanakan Sosialisasi penyebar luasan informasi aplikasi M-Paspor dan Layanan Eazy Passpor dalam rangka memberikan informasi terkini inovasi pelayanan Keimigrasian kepada beberapa instansi pemerintah di Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kegiatan dimaksud, tim yang di pimpin Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, Bapak Andrey Sofyan Isak menyampaikan beberapa hal yang terkait Aplikasi M-Paspor dan Layanan Eazy Passport, antara lain:

a. Informasi umum terkait Aplikasi M-Paspor dan Layanan Eazy Passport.
b. Tata cara mengunduh dan penggunaan M-Paspor
c. Proses permohonan paspor melalui M-Paspor
d. Manfaat M-Paspor
e. Fitur unggulan M-Paspor
Tim juga menyampaikan brosur Aplikasi M-Paspor  dan Layanan Eazy Passport kepada instansi yang dikunjungi.

Informasi lain yang disampaikan adalah terkait layanan penghantaran Paspor gratis dan layanan eazy passport. Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Keuangan Kantor Kecamatan Koba, Ibu Depi Susanti sangat berterimakasih atas kedatangan tim divisi keimigrasian dan apresiasi atas informasi terbaru yang disampaikan dan mengharapkan disediakan banner terkait informasi aplikasi M-Paspor dan Layanan Eazy Passport sebagai media penyampaian informasi kepada masyarakat yang akan mengurus keperluan di Kantor Kecamatan Koba.

Selanjutnya tim menuju Kantor Urusan Agama Kecamatan Koba dan diterima Ibu Asnawati. Selanjutnya Ibu Asnawati menyampaikan bahwa informasi yg diberikan sangat bermanfaat dan akan menjadi acuan bagi masyarakat yang mengurus keperluan di KUA Koba.

Tempat selanjutnya yang didatangi Tim adalah KUABKecamatan Pangkalanbaru dan diterima oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pangkalabaru, Bapak Muhammad Ahyarudin S.Ag. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi atas informasi yang diberikan serta akan diteruskan kepada jajarannya dan agen travel umroh yang berada dilingkungan kediamannya. Kegiatan berjalan lancar dan tanpa hambatan.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.