KaKanwil Kemenkumham Babel Ikuti Sosialisasi Hasil Penelitian Melalui Diskusi Daring OPINI Secara Virtual

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dalam rangka publikasi dan meningkatkan pemanfaatan hasil penelitian dan pengembangan hukum dan hak asasi manusia serta sehubungan dengan surat Badan Penelitian Dan Pengembangan Hukum Dan Hak Asasi Manusia No. PPH.1-HH.01.02-1486.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM mengikuti kegiatan sosialisasi hasil penelitian melalui diskusi daring Obrolan Peneliti (OPini), yang bertemakan “Optimalisasi Peran Strategis Staf Ahli dalam Mengangkat Citra Positif Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia” secara virtual, Selasa (17/05/2022).

Kegiatan diikuti oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM Prof. Dr. Eddy O.S Hiariej, Kepala Balitbang Hukum dan HAM Dr. Sri Puguh Budi Utami, serta para staff ahli menteri yang menjadi nara sumber.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung T. Daniel. L Tobing  beserta Jajarannya mengikuti kegiatan yang dilakukan secara virtual di ruangan masing-masing.

Selanjutnya Kegiatan dipimpin oleh Moderator Emil Faizza, Penyampaian materi disampaikan oleh Peneliti Ahli Madya Balitbang Hukum dan HAM Eko Noer Kristiyanto, mengenai “optimalisasi peranan staf ahli”. Kemudian para Staf Ahli yang menjadi Nara Sumber menyampaikan Paparannya masing – masing  dan dilanjutkan ke sesi tanya jawab. Adapun para Staf Ahli yang menjadi nara sumber adalah sebagai berikut :

1. Y. Ambeg Paramarta – Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan

2. Min Usihen – Staf Ahli Bidang Sosial

3. Dr. Lucky Agung Binarto – Staf Ahli Bidang Ekonomi

4. Iwan Kurniawan – Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi

5. Dr. Dhahana Putra – Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.