Perkokoh Ukhuwah Islamiyah, Pimpinan Serta 300 Karyawan RS Bakti Timah Hadiri Acara Halal Bihalal

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Halal bihalal bermakna saling menhalalkan kesalahan-kehilafan antar sesama sekaligus menjadi ajang silaturahmi guna memperkokoh ukhuwah Islamiyah.

Demikian pula salah satu tujuan dengan diadakannya Halal Bi Halal di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang yang masih dalam suasana bulan Syawal, Sabtu (21/05/2022).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh kurang lebih 300 karyawan di Lingkungan Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang.

Komisaris PT Bakti Timah Medika Bapak Muhammad Rizki, Direktur Keuangan PT Bakti Timah Medika Bapak Yan Eka Asmandha, Jajaran Vice President PT Bakti Timah Medika, Direktur unit usaha PT Bakti Timah Medika  dan perwakilan dari unit-unit usaha PT Bakti Timah Medika pun turut hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut.

Pada sambutannya, Chief Business Development & Marketing RS Bakti Timah Pangkalpinang Mimi Sumarni, bahwa silahturahmi adalah program dengan tujuan menjalin kerukunan antar karyawan RS Bakti Timah Pangkalpinang sesuai dengan tema “Indahnya saling memaafkan, silaturahmi memperkuat ikatan bersama meraih kesuksesan”.

Sementara itu, Di tempat yang sama Ustadz Ibad memberikan ceramahnya kepada karyawan yang hadir dalam acara Halal Bi Halal tersebut.

“Letaknya bahagia itu adalah lapangnya hati menerima apa adanya. (Qona’ah) sebagai bukti dari rasa syukur kita kepada Allah SWT,” tutur Ustad Ibad.

Selain ceramah dari Ustad Ibad ada juga lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh salah satu karyawan IGD RS. Bakti Timah Pangkalpinang bernama Rusdiyanto.

Acarapun dilanjutkan dengan bersalaman antar karyawan sebagai simbol permintaan maaf dan juga mempererat tali silaturahmi.
Dalam kesempatan ini, dr. Agus Subarkah, Sp.Rad selaku direktur RS Bakti Timah Pangkalpinang ikut berpartisipasi sebagai ajang silahturahmi antara karyawan RS Bakti Timah Pangkalpinang.

Sebelum acara diakhiri, para tamu undangan bersalaman dilanjutkan dengan ramah tamah agar mempererat tali persaudaraan antar karyawan. Melalui momen ini diharapakan kedepannya lebih terjalin komunikasi dan harmonisasi  antara unit kerja  di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang dan unit-unit usaha dilingkungan PT Bakti Timah Medika.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.