Eva Gantini Resmi Ditunjuk Sebagai Divyankumham Kanwil Kemenkumham Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Eva Gantini secara resmi ditunjuk sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Mantan Kepala Bagian Umum pada Kantor Wilayah Jawa Barat ini diperkenalkan saat apel pagi, yang berlangsung di Halaman Kantor Kanwil Kemenkumham Babel, Kamis (02/06/2022)

Pada kesempatannya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung yang baru, Eva Gantini turut memperkenalkan dirinya pada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Ia juga menyatakan semangat dan apresiasinya atas berbagai prestasi yang telah diraih oleh Kanwil Kemenkumham Babel hingga saat ini.

“Kanwil Babel ini sudah banyak menorehkan prestasi di kancah Nasional, saya harap Bapak/ Ibu sekalian dapat membantu saya dan membimbing saya selama saya bertugas di sini,” ujar Eva.

“Dan juga, walaupun saya telah melaksanakan tugas pada berbagai bidang dan jabatan, namun dalam beberapa tahun terakhir ini saya menjabat sebagai Kepala Bagian Umum dengan segala tugas dan fungsi yang melekat, dan saat ini saya switch menjadi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, saya perlu lebih banyak belajar lagi. Sekali lagi saya mohon bimbingannya pada Bapak dan Ibu semua,” pungkasnya.

Selamat datang Ibu Eva Gantini di Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Babel. Kami sangat senang memiliki Ibu Eva sebagai salah seorang dari pemimpin kami.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.