Hampir 4 Bulan Berlalu, Narapidana Yang Berhasil Kabur Dari Lapas Narkotika Pangkalpinang Belum Juga Ditemukan!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Pencarian Narapidana Ruslim Bin Hariri (28) yang berhasil kabur dari jeratan jeruji besi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, hingga saat ini belum menemui titik terang.

Terhitung sudah 113 hari atau hampir empat (4) bulan semenjak kaburnya Ruslim, hingga saat ini tak terendus keberadaannya oleh pihak Lapas dan Kepolisian, walaupun sudah dilakukan pencarian sejak dirinya dinyatakan kabur pada (13/02) lalu.

Diketahui, sebelumnya Ruslim kabur dari Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang pada Minggu (13/2/2022) sore. Dengan memanjat tembok lapas setinggi enam meter menggunakan pipa paralon sepanjang 2,5 meter.

IMG 20220214 151343
Ruslim Bin Hariri

Ruslim disebut merupakan warga asli Lampung Tengah yang selama ini tinggal di kabupaten Bangka Tengah. Ia juga merupakan narapidana kasus narkotika yang divonis tujuh tahun penjara dan harus menerima denda Rp800 juta subsider enam bulan kurungan.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Sugeng Hardono mengatakan bahwa pengejaran terhadap Narapidana tersebut masih tetap berlangsung, walaupun belum mendapatkan hasil seperti yang diharapkan.

“Belum dapat,” ujar Sugeng kepada Beritacmm.com saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapp, Kamis (02/06/2022).

Lanjut Sugeng, bahwa pihaknya juga terus berupaya untuk melacak keberadaan Ruslim, dengan selalu berkoordinasi bersama Aparat Penegak Hukum (APH).

“Ya tetap koordinasi dengan pihak Kepolisian,” pungkas Kepala Lapas Narkotika tersebut.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.