Terkait Pembangunan Lapas Toboali, Kakanwil Berkoordinasi Bersama Ditjen PAS

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing beserta Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro berkunjung ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Selasa (07/06/2022).

Kunjungan ini dilakukan untuk menindaklanjuti rencana pembangunan Lembaga Pemasyarakatan atau Rumah Tahanan Negara di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard S.P. Silitonga menyambut baik kunjungan tersebut dan memberi arahan terkait hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam proses pembangunan Lapas/ Rutan serta risiko apa saja yang mungkin terjadi dalam proses tersebut.

Reynhard mengingatkan agar sinergi dapat terus terjalin antara Kantor Wilayah Kemenkumham Babel dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan demi lancarnya proses pembangunan Lapas atau Rutan ini.

“Semoga kedepannya proses pembangunan Lapas atau rutan bisa berjalan dengan lancar dan disetujui semua pihak sehingga kedepannya proses pembangunan Lapas dapat segera terealisasi,” pungkas Kakanwil Babel

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.