Tim Penilai Internal Lanjutkan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di Lapas Perempuan

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kegiatan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupasi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) memasuki hari ke-4.

Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Wilayah IV kembali mengunjungi satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung. Satuan Kerja yang dikunjungi kali ini adalah Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang, Selasa (07/06/2022).

Bertempat di Ruang Serba Guna Lt.2, kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dengan perkenalan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang ( Hani Anggraeni ) beserta jajaran Ketua Tim Pokja kepada Tim Penilai Internal (TPI). Kemudian dilanjutkan memperkenalkan maskot LPP Pangkalpinang yang bernama “MA_CI” berupa Madu Pelawan dengan slogan “CIKAR” yaitu kepanjangan dari Cekatan, Inovatif, Kreatif, Akuntabel, Responsif, selanjutnya penampilan Yel-Yel, jingle dan video profile oleh LPP Kelas III Pangkalpinang.

Selanjutnya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang menyampaikan paparan mengenai hal hal pembangunan Zona Integritas pada 6 (enam) area perubahan, capaian kinerja, mitigasi risiko, proyek perubahan serta inovasi yang telah dilakukan untuk menunjang pemberian layanan kepada masyarakat. dan dilanjutkan sesi wawancara yang dilakukan oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jendral.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke berbagai sudut lapas seperti blok hunian, poliklinik, dapur, dan tempat hasil kreasi Warga binaan oleh Tim Penilai Internal (TPI) didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang beserta jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.