Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Puluhan Wartawan Mitra Polda Babel Diajak Merasakan Sensasi Dalam Menembak

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Puluhan wartawan mitra Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengikuti lomba menembak ceria, yang berlangsung di Mako Brimob Polda Babel, Sabtu (11/6/2022).

Dalam kesempatan ini, seluruh wartawan yang hadir juga diajak merasakan sensasi memegang langsung senpi jenis softgun yang sering digunakan para anggota bhayangkara tersebut.

Selain para insan pers, kegiatan itu juga dihadiri oleh para Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Babel pun turut ikut dalam lomba menembak ceria tersebut, seperti Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, Kepala BNNP Babel Brigjen Pol M. Zainul Muttaqin, Kabinda Babel, serta pimpinan instansi lainnya.

Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka semarak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun.

“Kita sudah merasakan bersama ternyata menembak itu juga susah, ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 yang akan kita peringati pada 1 Juli nantinya,” kata Yan kepada awak media seusai acara.

Menurut Yan, melalui kegiatan ini untuk membangun sinergitas dan silaturahmi khususnya bersama insan pers atau media.

“Ini untuk membangun sinergitas dan silaturahmi, sehingga rekan-rekan terutama media bisa merasakan bagaimana menembak dengan peralatan yang ada baik senjata panjang maupun pendek yang tadi sudah kita rasakan,” ujar Jenderal Bintang Dua ini.

Mantan Kapolda Sulawesi Tenggara ini berharap, kegiatan-kegiatan untuk meningkatkan sinergitas ini terus diadakan dengan bentuk kegiatan lain.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus kita adakan dalam bentuk lain terus membina sinergitas di antara kita,” harapnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.