Pelaksanaan SKD Calon Taruna dan Taruni Poltekip dan Poltekim Kemenkumham Babel 2022 Secara Resmi Telah Dimulai!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Kanwil Kemenkumham Babel secara resmi telah membuka registrasi data peserta pelaksanaan SKD bagi para calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) serta Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) Tahun Anggaran 2022, yang dilaksanakan di UPT BKN Pangkalpinang, Jumat (10/06/2022).

Hadir & bertindak selaku panitia, Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro; Kepala Bagian Umum, Zumadi; Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha & Rumah Tangga, Akbar Aidul Poetra beserta seluruh jajaran Subbagian Kepegawaian. Tidak hanya itu, turut hadir perwakilan dari Direktorat Jenderal Imigrasi, yaitu Agusta Konsti Embly & tim, serta dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Ratno Pajar & tim.

Diawali dengan pembukaan segel ruangan & server CAT pada pukul 06.30 WIB oleh Kepala Bagian Umum, Zumadi beserta perwakilan BKN serta perwakilan peserta.

Peserta yang sebelumnya telah melalui pelaksanaan protokol kesehatan (cuci tangan & cek suhu) serta mengisi daftar hadir, selanjutnya dipersilahkan untuk melakukan registrasi PIN ujian.

Sejumlah 42 peserta yang hadir dari 52 peserta pada Sesi I (total keseluruhan peserta : 104 orang) yang berlangsung pada 08.00 s/d 10.00 WIB, kemudian menyimpan seluruh barang & perlengkapan serta melakukan pengecekan fisik agar tidak ada barang lainnya yang dibawa ke Ruang Ujian, kemudian memasuki Ruang Tunggu untuk diberikan pengarahan.

Sebelum pukul 08.00, para peserta memasuki Ruang Ujian yang mana sebelum itu dilakukan validasi identitas diri oleh perwakilan UPT BKN Pangkalpinang. Lanjut, Kadivmin beserta panitia perwakilan masing-masing baik dari pusat ataupun BKN memberikan sambutan serta membuka pelaksanaan ujian yang mana akan berlangsung hanya pada hari ini & berlangsung selama 2 sesi, yaitu sesi I (08.00 – 10.00) serta sesi II (15.00 – 17.00). Keseluruhan prosedur ketat yang diterapkan dari seluruh titik memastikan bahwa tidak adanya kecurangan / manipulasi.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.