Radmida Harap Kaukus Perempuan Politik Indonesia Pangkalpinang Solid Suarakan Aspirasi Perempuan

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Sekretaris Daerah Pangkalpinang, Radmida Dawam hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Pangkalpinang, Sabtu (11/06/2022).

Sekda Pangkalpinang, Radmida acungi jempol dalam KPPI ini merupakan perempuan gabungan beberapa Partai Politik. Ia pun berharap para politisi perempuan ini, meski berbeda partai bisa berbicara banyak dalam perpolitikan serta perjuangkan kepentingan perempuan.

“Dari politik, semoga perempuan dapat berperan melalui tahapan dan putusan penting. Sehingga apa yang menjadi aspirasi perempuan dapat diperjuangkan dan jangan lupakan komitmen ketika terpilih sebagai legislatif,” ucap Sekda Pangkalpinang itu.

Lanjutnya juga memberikan motivasi kepada para perempuan untuk lebih semangat dan tidak mengerdilkan diri sendiri. Untuk terjun ke ranah publik, harus siap dalam peran ganda yang harus dimainkan.

“Perempuan jangan hanya sebagai objek pembangunan. Teruslah menyuarakan aspirasi perempuan, tidak berhenti setelah terpilih,” tegasnya.

“Meski berat, perempuan ini ada beban ganda sebagai istri, ibu dan sebagai peran publik. Saya bangga bisa hadir disini semakin banyak perempuan di bidang politik dapat bersinergi dan bersatu membawa aspirasi perempuan,” tukasnya.

Dalam Muscab KPPI Kota Pangkalpinang kali ini, ada beberapa kandidat calon untuk memimpin DPC KPPI Kota Pangkalpinang periode 2022-2027. Beberapa partai sudah bergabung dan Partai lain masih ditunggu untuk bergabung bersama.

Baru bergabung 7 partai kami masih menunggu yang lain bergabung. Kita perempuan bukan hanya pelengkap tapi pejuang. Partai yang belum bergabung kami berharap bisa bergabung di KPPI Kota Pangkalpinang,” kata Ketua Panitia Muscab, Agusnari Yunus. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.