Amankan Kunjungan Wapres RI ke Babel, TNI-Polri Kerahkan 1000 Personil Gabungan 

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Sebanyak hampir 1000 anggota gabungan TNI-Polri akan disiap siagakan guna pengamanan saat kunjungan Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin ke Bangka Belitung.

Diketahui, Orang Nomor Dua di Indonesia ini akan mengunjungi Negeri Serumpun Sebalai dalam rangka pelaksanaan Kongres Halal Internasional yang akan berlangsung pada 14 Juni – 18 Juni 2022 nanti.

Dalam hal ini, Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah mematangkan kesiapan prajurit dalam menyambut Wapres RI tersebut.

Selain itu, Ia juga tak lupa untuk meminta para bawahannya untuk mengecek segala kelengkapan, serta mengetahui apa saja yang akan dilaksanakan nantinya.

“Sehingga mudah-mudahan dengan kerjasama, kordinasi dan doa kita semua, kegiatan bisa berjalan dengan aman dan sukses,” ungkapnya kepada beritacmm.com, Senin (13/06/2022).

Lanjut, Ia pun berharap, kegiatan tersebut tentunya dapat berjalan dengan baik, dan tidak ada gangguan berarti selama event internasional itu berlangsung.

“Harapan kita sesuai dengan rencana, tidak ada hal-hal yang merugikan nama baik kita dan juga masyarakat kita,” pungkas Jendral Bintang Satu ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.